Selasa, 14 Oktober 2014

Kata Kata Lucu Gokil Terbaru

Kata Kata Lucu Gokil Terbaru -  Dalam rangkaian kalimat kata yang singkat kadang-kadang dapat jadikan orang tersenyum sendiri bahkan juga sepertinya dapat hingga tertawa cekikikan. Namun sepanjang semua orang ketawa tak ada larangan jadi tertawalah,, lantaran dengan tertawa bakal bikin semua orang jadi sehat. Sehari-harinya yang terkadang lelah dengan kerjaan,, atau yang tengah mencari pekerjaan tak kunjung bisa. Sepertinya sahabat perlu yang namanya entertainment sesaat.

Sangatlah tidak sedikit koleksi kata kata lucu paling gokil yang dapat bikin semua orang tertawa terbahak-bahak. Baiklah pada pertemuan saat ini aku bakal cobalah untuk sharing rangkaian kata kata lucu mudah-mudahan dapat mengibur sahabat seluruhnya dimana saja sahabat ada. Dibawah ini SEANHERANERAN share beberapa kata kata lucu yang aku harap dapat menghibur dan meningkatkan suasana hati kalian menjadi lebih baik.

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu Gokil Terbaru

Kata Kata Lucu

" Seluruhnya seseorang di ciptakan Tuhan dengan berpasangan,, apabila anda hingga saat ini masih tetap saja jomblo sepertinya saat masih tetap bayi jodoh anda telah di panggil Tuhan "

" Apa pun pekerjaan diatas dunia ini tak ada yang berat serta sulit,, seluruhnya tentu akan bakal merasa enteng serta gampang bila semua orang tak mengerjakannya "

" Dalam suatu persahatan seperti pipis dalam celana,, kebanyakan orang bakal dapat lihat,, walau demikian cuma semua orang yang dapat merasakannya hangatnya "

" Saat masih tetap sekolah dahulu ada yang namanya pepatahkan menyampaikan " rajin pangkal pintar ",, saat telah dewasa serta sesudah berumah tangga pepatah tersebut beralih jadi " nikmat pangkat paha "

" Waktu jauh kau senantiasa ku kenang,, waktu berdekatan peluklah daku,, waktu anda sedih menangislah serta usaplah air matamu tersebut serta ingatlah senantiasa padaku,, lantaran saya yaitu penjual tissue "

" Memang kerjaan anda apaa sech..?? bisa-bisanya anda ingin melamar anakku,, pengangguran pak,, oleh karena itu aku mencari lowongan yang ada pada hati anak ayah "

" Pada saat kamu lihat yang namanya setan kamu tak perlu untuk takut,, kamu butuh takut pada saat sewaktu kamu ngaca "

" Andaikata anda belum dapat untuk memberikan keyakinan diri seorang dengan kepintaran anda,, jadi perbingunglah semuanya dengan memakai kebodohan anda "

" TIdak ada kelirunya kamu mencitai tetangga anda,, seandainya saja anda tak hingga tertanggkap basah "

" Apa anda tau singkatan dari BMG..?? " Tubuh Meteorologi Geofisika " namun saat ini telah beralih nama jadi OMG lantaran lihat cantik serta cantiknya parasmu "

" Hingga kapan saja namamu akan tidak pernah jadi suatu jawaban,, terkecuali dengan suatu pertanyaan " siapa nama wanita yang paling cantik di dunia ini..?? "

" Hingga setinggi manapun yang namanya burung bangau tersebut dapat terbang,, hinggapnya terus di botol kecap juga "

" Saat angin puting beliung dengan hebatnya meratakan seluruhnya bangunan dengan tanah,, pada saat tersebut ada yang aneh,, suatu warung kecil tak tahu kenapa masih tetap dengan kokohnya berdiri,, sesudah diselidiki pihak yang berwenang tertanya warung itu jual jamu TOLAK_ANGIN,, pantes kagak ambruk tu warung "

Demikian dahulu ya sahabat kata kata lucu untuk hari ini,, bila ada saat tentu bakal aku up-date lagi,, mudah-mudahan dapat menghibur sahabat seluruhnya semua. Jangan lupa baca juga Kata Kata Bijak untuk dapat inspirasi dan motivasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar